Selasa, 25 November 2014

saatnya belajar (lagi)

kejadian yang membuat saya senyam-senyum:$

ketika saya lagi nyapu di rumah, saya mendengar bibi saya yang rumahnya tepat sekali disamping rumah saya ini menyetel musik yang membuat suasana jadi heboh, dan udah gak bisa dihindarin lagi ade saya yang baru berumur 3 tahun 11 bulan ini pasti denger, saya mencoba sok sok-an manggil "u..marrrr..u..marrr..sini deyy" dengan maksud untuk menyuruh umar masuk ke dalam rumah dan akhirnya gagal, dan saya pun melanjutkan pekerjaan saya. Di dapur karena sedikit berisik bunyi aer dll jadi gak kedengeran suaranya lagi deh, beberapa menit kemudian ketika saya mau ke depan rumah tiba tiba saya denger dari rumah bibi  "falaa uqsimu bima tubshirun wa mala tubshirun....." #AlHaqqah_AbuUsamah dan bukan hanya itu tapi ade saya, ade sepupu saya pun dengan semangat melantunkan surat Al Haqqah :'')

betapa bahagianya kita ketika anak-anak kecil apalagi yang masih ada hubungan darah sama kita udah bisa melantunkan ayat Suci Al Qur'an dibandingkan melihat anak-anak kecil yang bernyanyi 'sakitnya tuh disini' miris,bukan?

yuk coba..Mengenali anak kecil dengan Al Qur'an sedini mungkin..
jangan sampe lagu lagu yang berdendang lebih dahulu didengar daripada Kalamullah.. :)


#mk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar