Selasa, 27 Januari 2015

Inikah waktunya?

inikah waktunya ketika aku akan mengalami semua yang kubayangkan.



bukan, bukan tentang cinta yang aku alami.
apa ini yang disebut kisah kehidupan?
biarlah makna indah ini akan muncul, sesuai kehendak-Nya.
inikah yang disebut dewasa?
ketika aku dihadapkan dengan semua ini dan dengan tenang aku harus berfikir bijak.
benarkah?apa ini hanya ada di dalam mimpi tidur ku?
kamu?apakah kamu semua yang disana mengalami apa yang ku alami?
bolehkah ku minta kau untuk kemari, temani aku.
bisakah kau cepat, lebih cepat..kemari.
apakah ini rumit?
bolehkah untuk kali ini kau bantu aku melalui jalan untuk membuatnya menjadi lebih sederhana.
mengapa seakan ini seperti matematika?
bisakah ku cari ketenangan dengan terus berjalan melangkah?
tak bisakah kali ini, aku berdiri saja.
jangan, jangan tarik aku untuk berlari dulu.
cukup diamlah didepanku. dan katakanlah "semua ini akan baik baik saja"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar