Rabu, 09 Mei 2012

today is nano nano.. :)

hey hey hey...hari ini hari dimana gua mersakan semua rasa yang ada di bumi ini ---____----
ya gitu deh ada rassa seneng,sedih,kesel,bete,cape,pusing,mata gue perih gak tau keapa nah itu akbiatnya jadi puasing..ngertikan?gak ngerti ya?gue juga enggak..wkwk

kemarin awalnya gue gak niat masuk coz si http://raudhahnurpratiwi.blogspot.com/ gak masuk dia kondangan apa ke jogja saya tidak begitu dan kurang tau(?) ahahaha...
teruskan akhirnya gue usahin niat sekolah coz kalo di rumah embah gua juga pasti bete gitu lah qaqa(virus qaqa merebak(?)*lu sangka bunga merebak..-_-v) oh iya gue lg  nginep dirumah mbah gue kemaren tapi sekarang gue ada di rumah mbah gua...dan gue tadi malem gak bisa tidur au dah ngapa karna gue jam 2 siang sampe jam 5 sore gue tidur..itu kebo gak si?kata cele (@raceleeeee..itu twitternya follow ya yg baca-_-vkw) gue masih mending daripada dia dia tidur jam 2-7 gilakan aduh gua di omelin itu...
nah udahkan tuh gue tidur,pas gue tidur alarm gua yg jam 4 bergeter *drett* gitu deh..wkwk gue bangunkan tapi katna gua masih ngantuk gua tunda 10 menit lagi...abis itu gua bangunkan..pas gua udah bangun gue nguncir rambut gue (pentingkah?wwkwk) nah gue buka pintu kamar gue, eh bekas kamar alm.mbah kakung gue deh (uuuuuu,uuuuuu sedih gue ngeingetnya..back back back) setelah gue buka pintu gue lupa...wkwk mandi kayaknya si...gue gak solat ya taukan..back -->

udah gitu kan gua berangkat jam setengah 6 lewat si kayaknya dari rumah mbah gue emang gue udah niat mau dateng pagi ke sekolah,tapi sebelum gue berangkat gue lupakan bawa kaos kaki dari rumah nd di rumah mbah gue cuma ada adek gue ponakan deh si teteh linda itu jadi gue pake kaos kaki dia..bayangin itu tuh warnannya putih,kuning tapi kuningnya di bagian alas(bawahnya gitu deh) sumpah itu nge-betein tapi bodolah ya gue kan sekarang udah masa bodo sama gitu gituan...wkwk yg penting gue rapi aja diliat orang lagi juga koas kaki gak diliat banget gue pake rok panjang lagi juga gak keliatan..whahaha....

gue jalankan tuh secara dari rumah mbah gue ke sekolah lebih deket daripada ke rumah gue yg suram ini (gpplahsuraminirumahkenangangueloh) wkwk aduh back -> selama di jalanan kayaknya itu gue bengong gitu coz gue ngerasa cepet banget sampe padahal gue naik angkot..kayaknya gue lg mikir tentang SMA deh coz gue anak SMP yg terobsesi masuk SMA terutama SMAN 3 Tangerang Selatan...tapi gue gak tau masuk atau enggak,,,berkali kali lagi mohon doanyannya ya bagi semua yg baca ini :* makasih hhhee back again -> nah udah sampe gitu gue agak bingung kayaknya One/SMPN 3 Tangerang Selatan lg direnovasi deh..wkwk di ruang lab.bahasa sama lab.kom gitu...nah gue naik ke lantai 1/2 aduhh gua bingun 1 kali ya menuju ke kelas yg terpencil paling pojok mungil unyu dan imut  yaitu kelas akselerasi (-_-) nah pas gue mau masuk lorong aksel itu tuh penuh meja yg dipake buat di lab.bahasa aduh berantakan deh,trus kelasnya dikunci pula..akhirnya gue nunggu di tempat pangkalan jaman jebot gue di pinggir anatara aula dan kelas 72 giu disitu dah gue ceming banget Ya Allah sumpah ada kali setengah jam apa 15 menit gitu gua nunggu sampe ada 1 orang anak aksel7 dateng...gue ceming dah pokoknya.lupakan...........

akhirnya dateng tuh temen gue si risbot bawain tas SHINee World gitu ntar kalo ge masuk nipam hari pertama gue pake tas lu bot :') makin rame gitu kan trus gue disuruh ke bu vivi ke bu eti aduhh males gue...disuruh baca puisi itu tuh cuma biat ngeksis doang guanya tapi tapi kalo bagus bacanya kalo jelak..masa bodo..wkwkwk

setelah itu gitu gitu lah ya ngemeng-ngemeng sampe jam berapa tau,akhitnya kita pulang eh tapi kita makan mie ayam tanpa ayam dulu (-_- ngerti gak?jadi gue gak suka sama ayam dari mie ayam yg ada disekolah gue itu gara-gara gue pernah keselek ampe gitu deh itu aib..)nah udahkan akhirnya kita pulang oh ya gua makan mie ayamnya gak mood gitu abis rasanya cuma pedes gak ada asin,asem,manis...ahh gitulah gak ada umaminya gitu...pokonya gua abisnya paling terakhir...

udah gitu gue,cele,dara,susy,ijah,amel,risbot(rizky) naik angkot tadinya kita gak ada niat untuk main main tapi karna cele bilang eh main yuk apalah gitu trus amel ngajakin main ke rumahnya...yaudah akhrinya kita ke rumahnya amle,di rumah amel gue itu aduh gak berguna...wwk abisnya gue bete tiba tiba gue cuma dengerin lagu nd akhirnya gue bareng dara aja sambil baca komik.......udah 2 jam atau berapa jam gitu..kita pulang,nah selama di jalan gue ngeobrol gitu lah biasa...udah selsai...intinya pas cele,dara,susy turun makin sepi karna tinggal ijah..eh ijah juga turun di situ..yah makin bete..udah deh selama perjalan setelah itu gue bete...

nah udah sekarang gue lg nonton cookies bibik juga manusia di SCTV...wwkwk yaudah ya keburu mamah sama papah gue dateng ntar gue diomelin mainin barang ini melulu..wkwk aduhh ribet deh
----MARDIAH KHAIRUNNISA--

yaudah ya bye :*

eh doain gue ye biar masuk nipam SMAN 3 Tangerang Selatan..wkwk amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar