Sabtu, 02 Juni 2012

Our Graduation Party and Today..!!!

ALHAMDULILLAH HRABBILALAMIN..!!!!
akhirnya gue lulus juga gue mau bagiin foto foto perpisahan di pusdiklat apa pustiklat ya..aduh gue lupa..!!! *berfikir keras* *cari di google* *eh gak deng males banget cari di google..aduh ko gk jelas..lupakan...

ini foto pertama cekidot diliat...ettttt siapin tabung oksigen kalo riba riba*typo* ganti--> tiba tiba lu padaan kaget liat foto gue yg kemanisan gimana (apa hubungannya oksigen sama kemanisan-_-)...
okeh langsung aja ambrukedut (bahasa gue)---->




menurut gue foto diatas itu kocak apalagi guenya keliatan guueendutt...eh itu kayaknya gue gk segendut itu deh ih ngeselin -_-...trus si bff crazy gue yg pake baju biru(bukan biru juga si,ungu mungkin..tapi bukan ungu..aduh pikir sendiri aja deh) itu so iye wajahnya gitu..wkwk *sambil memandangi*

okeh lanjut ke foto yg ke-2
langsung aja gak banyak cingcong soalnya ntar paddaan keburu pada bosen 
(bahasa apa itu *muka kejungkil) aduh daripada muka gue makin kejungkil lebih baik kita lihat perempuan nan cantik and soleha ini (?) --->


itu guenya lumayan.. (lumayan jelek,aduh emang gue jelek si...) gue suka sama celenya deh itu gayanya kece gimana gitu,cele yg lg mainin hpnya oh iya itu BB loh hpnya...boleh mungut katanya (?)pitnah ya itu...

lanjut ke yg ke-3 -->


aduhh itu gue bosen liat gaya gue yg gitu gitu aja..jd males gue liatnya,lu males gk?udah ya kan males jd gak usah pake commeeeeennnnttttt yg panjang..

lanjut ke yg ke-4 (bahasanya gk efektif)




BWAHAHAHAHA...GUE NGAKAK...liat tu foto (yg diatas..) itu ya Allah,kocak,aduh....terserah lu deh ckomen sendiri ye...!!!

lanjut ke foto berikutnya -> 



aduh itu fotonya so aegyo..so cute gitu,so iye,so deh..wwkwk males komen juga ah...

lanjut yukk..!! mau gk ini selanjutnya foto kece sedunia loh..ini diambil disela sela pengambilan foto BTS ...mau gk mau harus liat makasa nih (?)--->

  
kecekan?????????gue kasih tau ya nih dari yg sebelah kiri berkerudung biru..itu BF gue taulah yekan..!!!kece,cantik,pinter....terus,sampingnya yg pake kerudung abu abu ato putih ato krem gue juga gak tau deh itu warnannya apa,itu namanya aderani panggil aja ade,dia kepala suku dikelas gue..dia pinternya gk nyante breee..kecenya juga,nyaris perfect,karna kesempurnaan hanya milik Allah SWT(kata dari Ida)wkwk,lanjut,sampingnnya ade itu gue...o.O apahhhhhhhhhhhhhhh?*shock....itu kuda samping ade...maksutnya manusia setelah ade itu gue,tepatnya samping kuda pake topi dan berkerudung merah..udah males komen juga gue..gue itu yg pasti begini tau kan..harus tau..wkwk..........lanjut ye yg berkerudung kuning itu shella dia juga pinter IQnya gak nyante breee ,cantik,putih,aduh muah muah ye shel...sampingnya shella itu Esha dia gk pake kerudung sendiri tp dia cantik ya manis,jago b.ing sama kayak ade gitu..aduh kece deh....



trengteng tengtenggg...jeng jeng jeng.....waaaaaaaaaaa akhirnya lulus juga....
seneng banget banget bnget banget tapi sedihnya juga tak lupa gue bawa,gila ajakan pisah sama anak @Akselerasi7 yg kece,baik,dan tidak sombong itu..wkwk aduh udah de yah di postingan kali ini NO GALAU NO SEDIH...hehehe

oh iya gue mau kasih tau berita di hari ini..
1. GUE LULUS
---->>


2. Nem gue Lumayan Kece...!!!yayaya
3. Gue bingung apa lagi...*mikirin BF ida da da da*wkwk
4. gue inget..Aderani nilai tertinggi di sekolah mau tau nemnya?tanya orangnnya yak.. nih twitternya--> @Aderanoyy

5. gue kesel sama orang yg pamer Nem...
bukannya iri ya tapi sadarlah nem itu kenapa,asal usulnya ye kan!!! -_-
mmm..males banget gue kalo iri irian gk berguna toh nilai gue gk nambah kan cuma ya sadarlah wahai yg disana sejujur jujurnya lu lu pada gue yakin 100% .......... *mmmm taukan*..wkwk

6. gue SALUT SAMA ADERANI RAHMATIANA,dia GAK SOMBONG SEDIKITPUN...
cukkkkkhhaeee ade...

7. gue gak mau pisah sama RAUDHAH NUR PRATIWI AND AKSELERASI ANGKATAN 7.
8. SEKIAN
9. WASSALAMM..:')





kenapa 9?????????karena gue suka 9...(?)babai..wassslamu :')



DOAIN GUE MASUK NIPAM YE pengumumannya tanggal 11 juni 2012..hehe...AKSEL/GA?    NO NGIKUTIN KE AKSEL  YA KALO GUE DI AKSEL NIPAM...yayayya..wkwkwk BUBAI.. :*

3 komentar:

Raudhah Nur Pratiwi mengatakan...

fotoo yg lawak hehehe mn Ci?g di posting

Anonim mengatakan...

OIYA LUPA SAYA *INI PADAHAL LG CHAT DI YM* -_- wkwkwkwk NGAKAK

Aderani Rahmatiana mengatakan...

lawak beet, tauga masa gua nemu ini di google... -___- eh cai foto yg berdua gua itu upload dooong

Posting Komentar