Sabtu, 01 September 2012

High School ;)

hey Assalamualaikum ;)

akhirnya bisa mampu menyisihkan waktu sampe jam 10 ini untuk nge-posting,huh pengen ngeluarin unek unek deh..wkwk

Mulai dari senin kemarin itu udah mulai KBM,aku masuk di kelas x-8,aihh itu kelas akselerasi...awalnya si aku ngarep masuk situ,aku udah pasrah masuk apa engga..
terus setelah masuk aku kenalan sama temen temen yg jenius dah,aih anak osn,olimpiade aih aih...
mereka pinter pinter deh...saya mah polos aja yg penting bisa ngikutin pelajarannya :D doain yak biar bisa bertahan STRONG STRONG...
oh iya temen saya yg saya kagumin itu si Ana Mardiana tepatnya dia itu anak olimpiade mtk...dia jago mtk,fisika,kalo ngaji juga aihhh...

oiya dikelas ada sesuatu yg gak aku gak suka dah...apa ya kasi tau gak ya,gak ah malesss...wkwk

intinya saya maunya kebersamaan,kekompakan di SMA ini kaya waktu SMP....

oiya kakak kelasnya baik baik dah terutama mba/abang paskib,kakak osis,kir,rohis,sama kakak kakak yg pernah satu SMP sama saya..haha karna emang baru itu yg gue kenal selebihnya gak tau deh...agak masih gitu wakwakk

terus kelas x-8 ,sebenernya saya maunya hordengnya warna ijo (?) abaikan~

terus enaknya di x-8 ACnya dingin lebih dingin dari AC-smp wkwkwk
pryektornya lebih efektif..wkwkwk
aduh aduh ini hanya saya dan kawan kawan aksel 7 yg mengerti...(?)

terus saya senang dengan ekskul saya walaupun kadang membuat waktu saya menjadi makin sempit untuk bermain,tp itu udah aku anggap hiburan bangetttttttttttttttttttt BANGET YA BANGET,seru BANGET
wkwk

oiya pokoknya di SMA ini saya berharap kita semua jadi SATU ya... --,-

hey tapi saya cukup bahagia dengan kelas baru saya,walaupoun baru tapi kita agak freak..wkw
aku sekelas lg sama ryan,rivaldo,cele,febri..awalnya cuma ryan,rivaldo,si cele sama si febri dia menyusul deh..wkwk anak one gitu pinter pinter (abaikan) sebelum cele,febri masuk,temen pertama yg aku tau bakal sekelas(yg beda smp._.) itu si ratu @ratufrdhl wkwk dia tau seluk beluk aku dah aih turun pamor pas MOPDB kemaren wkwkwk,terus aku temenan sama ippah @rifatmr  panjul @julian_indarto ryan @ryncs rivaldo @rivaldosiahaan kathline @kathlineagustin krystal dia gk punya twitter saking pinternya ._. wkwk terus ujul @fauzul_ikhsan awalnya itu tuh terus pas cele masuk akhirnya nambah,nah itu tuh barisan ke 3 sama ke 4 itu berisik dah(termasuk saya)wkwkwk barisan 1 2 itu kalem kalem tapi wihh jagoo!!wkwk

terus nih ya sekarang kita sudah bersatu tertawa bersama dalam suka duka dalam tugas ataupun UH (?) wkwk oiya kita sempet foto bareng sekelas loh aih love SMAN 3 Tangerang Selatan,khususnya my beloved friends X-8

itu dia,ohiya tadinya kelas kita ada 29 keluar satu masuk satu,masuk satu lagi,keluar satu...
jadi tetep deh 29...wkwkwk


bertahan ya 29 jangan ada yg ngundurin diri lagi,apa gak jgn ada yg keeliminasi,hah mudah mudahan saya bertahan :D aamiin ;)

sekian` saya lg ngerjain tugas darisemalem nehh hadeuhhh seru sekali 

malam minggu pacaran sama tugas,begitu juga seterusnya..welcome!
berharap masuk UGM/UI/UNDIP --,- BISMILLAH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar