Jumat, 07 September 2012

jelukkk!

hey Assalamualaikum kawan ;;)



eh tau gak hari ini itu rasanyaaaaaaaaaa emmmmmmmmmm jelllukkkkkk :$ aada yg asemmmm dan ada yang MANIS......

haha oke oke aku mau cerita hari ini akunya ngapain aja..wkwkwk
jadi tadi pagi itu aku udah bete banget masa gua seangkot itu laki laki semua(?)terus aih bete dahh...wkwk
sampe kelas ada ana sama febri -..- ah udah ah next..
terus aku kira tadi UH agama eh di undur oiya pas agama aku shock disuruh baca surah Al- an'am aku kira si Ana soalanya nama kita mirip MARDIAH VS MARDIANA wkwk Ana emmm dia seperti postingan saya sebelumnya yg menceritakan tentang dia..wkwk
ya gitu deh gua kira ana soalnyakan dia suaranya syahdu eaeae....eh gua yaudah aku baca dengan polos..(gk penting dah malesin)

terus abis agama kembali bete karna aku baru inget kalo belom ngumpulin NISN ewhbangett lupaaa..
yaudah aku sms mamake terus pas abis istirhaat arghhh asdafakjghakghlk mamakenya pergi jadi gk ada yg bisa smsin NISN ade sayakan masih polos (?) wkwk

terus ya tadi itu buat puisi aku nyaris nangis loh bikin puisinya....ahhhhhhhhhhhh itu bener bener aku peruntukkan untuk MAMAH :*********** LOVE YOU MOM! <3

abis buat puisi istirhat ke kantin saya bingung jajan apa...akhirnya cuma si ippah sama cele yg jajan..terus saya ke kelas mamake telpon tapi ternyata si dona..terus saya kembali bete karna mengingat NISN dan mengingat akan ada praktek senbud nyanyi dangdut

sebelum itu sayasiap siap buat ngambilin uang amal..saya kan polos jadi saya kepo gitu sama ka agung eh ka satria aih gak tau dah siapa itu gitu pokoknya....nah udah gitu nurul gk bisa nganterin saya ngambilin uang amal...

*bel masuk berbunyi*

saya ++ cemand cemand(alaydah) ke ruang musik terus pas di ruang osis udah ada ka satria ka ardian sama ka sekian(lupa nama) nah saya bingung mau ke studio musik apa amal dulu akhirnya saya ke studio musik buat naro buku sekalian izin...ujullll deh pengganti si nurul saya sama ujul ke ruang osis dari studio musik terus ngambil kotak amal..terus ka satria bilang saya di atas ya..padahalkan saya yg juga mau ngambilin amal di kelas atas gk tau dah ngapa....soalnya banyak kelas 10 nya wkwkwk

  yaudah akhirnya saya sama ka satria ngambilin amal di kelas atas...
terus ya ka satria itu cerewet banget dah masa ya ,gitu deh saya diprotes sama ka satria ah bete tapi saya ketawa dah..ha ha ha ha
terus saya ke kelas 11 ips 2 kelasnya ka satria panas dah kelasnya wihhh.. -_- terus ke kelas  11 ips 1 itu kan saya ada kakak kakak mau minta kembalian yaudah saya bilang "ambil nih ka" eh kakanya bilang wahhh parah nih ade kelas..ngeri si tapi kocak saya jadi ketawa jugaaa..hahahah

abis ke kelas 11 ips 1 ke kelas yg terakhir kelas 11 ipa 1 kelas akselerasi wkwkwk itu ewh ewh dah ka denny ngapain lg balik balik badan lagi juga siapa yg mau liatin dia...wkwk pisssssssss

ya gitu dah       ..........ucul pengalaaman ngambilin amal selama saya sekolah smp,sma....EMEIJING... :D :') :$ ;;)  wkwkwk


oiya saya jadi rajin nge post ya parah banget...lg juga ini sambil ngerjain sosiology..wkwk iseng nungguin si ratu ngirim email..lamadah ewhhh!

okey hari ini intinya itu AAAAAAAAAAAA :D :D :') :'D
wassalamualaikum kawan ;)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar