Selasa, 11 Desember 2012

when you feel what im felling right now..... :'):')

ketika aku merasakan suatu hal yang luar biasa dalam hidupku....

ketika Al-Qur'an membuatku jatuh cinta pada-Nya

mungkin aku adalah salah satu orang di seluruh muka bumi ini yang mengaggumi Al-Qur'an...
kau tau betapa indahnya ketika tulisan indah itu terangkai dalam Mushaf suci...
Sungguh tak bisa kuungkapkan semua kekagumanku...
Al-Qur'an....
masihkah aku ingin menganggapnya hanya sebagai lembaran lembaran kertas yang wajib ku baca?
sungguh aku adalah orang merugi ketika aku hanya membacanya tanpa memaknai keindahan dan ke Agungan isinya....
tapi sungguh aku adalah orang yang lalai ketika aku hanya memaknai tanpa mengamali apa yang telah ku ketahui...

Al-Qur'an...
ketika aku telah di alam kubur nanti,ku harap kau menjadi salah satu penolong ku...
menjadi cahaya bagi ku...
karna sungguh aku tau,bahwa kelak aku hanya sendiri disana...
sunyi.....sepi...
gelap....
dingin sekali...atau panas sekali
Allahu akbar!!!
aku tidak bisa mendiskripsikannya..
ketika nanti malaikat Munkar dan Nakir akan bertanya kepadaku...

""Man Robbuka??? .....
""Man Nabiyuka???.............
""Man Kitabuka?????...........
""Man Imamuka?????????.......
""Man Qiblatuka????????????....

apakah aku bisa menjawabnya???apakah aku akan terdiam,menangis dan menyesali perbuatanku di dunia saat ini???

sungguh di dunia ini penyesalanku sudahlah teramat banyak,bagaimana dengan nanti???

Ya Gaffar...
jika nanti aku sudah di Alam Barzah ketika aku tidak bisa melihat lagi orang orang yang ku cintai...
aku harap kelak di surga nanti aku bertemu dengan mereka semua,bertemu dengan Rasulullah sallallahu Alaihi wasallam,para malaikat dan Nabi-Mu,dan para sahabat....khadijah Radiyalllhu'anha,Saudah Radiyalllhu'anha,Hafshah Radiyalllhu'anha,Zainab Radiyalllhu'anha,Ummu Salamah Radiyalllhu'anha seluruh orang yang kau ridhoi dan kau cintai ya Allah.....

ketika indahnya solat itu selalu menenangkan hati........


---to be continue---

Assalamualaikum :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar