Selasa, 12 Juni 2012

IT'S FUNTASTIC..!!!

annyeong...!!
Assalamualaikum wr.wb....
hello hello...!!! 

10 juni 2012

wew sumpah dah itu hari menggalau gue..
kenapa??mau tau gak??yah mau tau lah ya...seperti kata kata yg sering gue ucapkan di akhir postingan gue gue pengen banget masuk di SMAN 3 Tangerang Selatan..kenapa?lo tau kenapa hah *ngomong kg nyante* ~WAK..karena gue pikir itu sekolah yg kece,bagus,keren,aduh top deh #eaea (eaea itu kurang enak didenger yak-_-v) aduh cingcong dah ni gue lama lama gue minum juga nih (itu cincau..zzz) tapi gue maunya es dawet..gue sering liat tuh di prempatan duren org jual es dawet enak kali ya..mmm aduh aduh stop stop...lanjut ke topik..!!!
nah jadikan pengumumannya itu tanggal 11 ya jadi otomatis gue menggalau gila di tanggal 10 juni 2012 sebelumnya si juga galay tp seperti yg gue bilang sebelumnya gue menggalau gilanya di hari itu...ya galaunya gk nagis *typo --> nangis maksutnya* gitu cuma dag dig dug hatiku (aduh ini virus cele,agak alay emang..~WAK)

waktu terus berjalan dan tanggal 11 pun semakin di dpena mata dan pada akhirnya matahari mulai terbit dari sebelah timur *untung aja gk dibarat* gue pun banguntidur ku terus mandi tidak lupa menggosok gigi.. jahh nanyi gue...ya gitu deh ya terus gue berangkat ke one alias SMPN 3 Tangerang Selatan untuk ngambil rapot gue udah sampe di one tuh kan ya trus dibagiin foto BTS aihh itu agak sedikit mengecewakan..kenapa?lu tau??karna foto BTS kelas gue beda sama kelas lain yg lain tuh lengkap pake tanggal lahir,nickname,no.HP...kelas gue??tau??cuma nama acc. fb sama twitter hadehhh..sabar ya trus juga foto temen gue si risbot ke porong sama bunga lg tau tu bunga apa semacam bunga raffllessia gitu deh tp bukan deh kayaknya (?) mmmm lanjut nah terus bu netty wali kelas yg sangat baik itu belum dateng jadi kita pada nunggu di mesjid deh,di mesjid awalnya cuma gue,bff gue si raudhah,sama bf gue juga si cele (mmm best friend ya..mau gak #eaea) eh akhirnya semuanya disitu dan di mesjid juga rapot dibagiin nilai gue lumayanlah paling kecil 8....dan si kepala suku aderani itu paling kecil 85 bre ckckck kece yakk..cukkhhaee ade..!!!

rapot..udah
BTS...udah
nah tinggal ini nih yg bikin gua galau... pengumuman penerimaan peserta didik SMAN 3 Tangerang Selatan *haha bahasanya*.....itu jam 1 baru dibuka yaudah gue dkk ngobrol nemenin bu evi guru biologi yg bak juga^^ asik juga loh....bu evi lg nugurusin nilai gitu deh kan abis pada UKK jadi ya guru guru pada sibuk gitu kan pastinya..hhaha


nah jam setengah 12 kalo gak salah gue dkk berangkat ke nipam (sbutan untuk SMAN 3 Tangerang Selatan) kan kalo dari sekolahan gue ke nipam ada 2 jalan yg bisa dipake..
1. arah kecamatan
2. pamulang 2

kalo naik arah kecamatan kita harus jalan ke nipam....
kalo naik pamulang 2 langsung nyampe depan plang SMAN 3...*plang tau gak?ya kayak gitu deh kayak semaam iklan/poster..wahah* tapi itu arahnya muter muter

nah akhirnya kita milih lewat pamulang 2 karena ada beberapa temen gue yg kagak mau jalan ya gua ma ikut ikut aja lg juga gua udah lemes #jahaha....
eh gak taunya pas sampe tengah jalan gileee bener di pacuan kuda pamulang situ macet bener sumfehhh..kita menggalau ria di angkot
yg pertama tau kalo udah diterima itu si Annisa..dia dikasih tau kakaknya yg sekolah di SMAN 3  enak banget ya.. {} mupeng dan main galau+ suram dah muka gue itu....gimana nasib gue..masuk/enggak
nah yg ke 2 tau itu nih temen kreji di chatting/dmanalah yaitu si Nabila Rachelyca au dah itu namanya bener apa kagak ribet....dia tau dari mamake dia,liat di web...yaudahlah makin menggila gue dkk yg daftar di nipam,tapi kalo bff gue kan dia di moonzher jd beda aliran gitu..
trus akhirnya gue dkk minta tolong ke cele panggilan si Nabila ituloh supaya liatin nama kita kita semua di web....ternyata bebrapa saat kemudian cele bisik bisik ke risbot aduh galau kan gue gue duduknya paling pinggir deket abang angkotnya nah si cele duduk paling pojok gue kira dia lg ngomongin kalo gue doang yg gak masuk eh kata dia "ci lu masuk" WEW SONTAK GUE PUN MELUK RAUDHAH {} uuu gue seneng tp gue masih kurang yakin dan agak tenangan si..soalanya si cele,raudhah,febri pada liat liatan hp gitu..gue kagak liat dikirain lg boong boongin gue...eh gak taunya tulisan itu tuh "semuanya masuk cuma sevtiana ratih yg enggak"" kalo gak salah gitu deh itu sms dari mamakenya cele...aduh gue diantaraa seneng dan sedih tu di angkot tapi masih deg degkan takutnya mamake cele salah liat soalnyakan ada berapa org yg minta toloong...yaudahkan macet panjang itupun berlalu #whaha gue sampe di nipam sumpah dah gue ngebet banget emang si lebay tapi ya emang lebay (?) trus gue jalan ketemu temennya esha dia mukannya suram dah sedih gitu pas esha tanya benerkan dia kgak masuk hedeh gue mencoba untuk stay coolpadahal gue lg jedak jedij jeduk jeder..pas udah sampe nipam gue ketemu ka dethia,ka danti ya..mm iya deh kakyanya,ka ardian,ehh k'dennypun juga tp sekilas dan baguslah...trus papan pengumumannya di taro di anatara ruang 17 nd 18 (ruang 18 tempat gue tes loh) trus gue cari nama gue eh ada ya Allah makasih..alhamdulillah banget sumfeh guemasuk udah deh gue ke aula ngambil hasilnya..tratartatamamamama YEEEEEEEEEEEEEEEEE.........!!!!!!

tinggal gue sama cele pengen di Akselnya tapi harus nunggu 1 minggu setelah mos...
sip sip doain ya semoga masuk aksel nipam angkatan 9!!!!!
dan jangan ngikutin yak yg disana..!!! wahaha merasakan??mmmmm babai :D

wasssalam wr.wb
 oh iya yg mau tau sekolahnya ini nih fotonnya--->

cciiee anak nipam :D wak wak wak..!!







SMAN 3 Tangerang Selatan...Aksel 9 nipam..!!! bismillah..!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar